Baru mulai terjun jualan, bisa ikutan Kelasnya?

Baik…
Saya coba jelaskan disini terkait hal ini…
Karena misal kelas saya saya paparin screenshot spt ini… misal contoh aja ini yaa…

Dan saya bubuhkan headline…

Cuman sebulan bisa dapet segini, ada yang mau caranya?

atau saya tambahkan image dibawah ini….

Mau Net Profit 200jtan cuman 5 orang tim aja yang kerja?

Nahhh ini.. sejujurnya saya gak mau hanya ini yang di share di kelas…

Insya Allah topik ini sudah sering dan banyak yang share di kelas-kelas lain yang mencakup 1 scoop atau divisi tertentu…

Misal anggep aja angka diatas adalah divisi Meta..
Atau bisa aja anggep itu divisi tiktok…

Munculllah pertanyaan, apa itu mas bisa begitu?
Mau donk mas ajarin begini?
Gimana caranya mas?

Dan berbagai macam pertanyaan…

Lhaa kalau bulan depan boncos?
Kalau bulan depannya lagi boncos?
Kalau 3 bulan berturut-turut?
Kalau setiap bulan? dalam setahun? hahahaha #Rungkad

Nahhh kebayang kalau merah begini terus gimana bro?

Boncos 44jt dari 1 orang generate revenue aja ini, belum semuanya

Nahh untuk itu…

>> Kalau baru mulai bisa ga?
Insya Allah bisa untuk tau secara garis besar dan mendetailnya dari infrastruktur membangun sampai mengevaluasi dan survival

>> Diajarin generate revenue ga?
Sebenarnya buanyak cara dan channel untuk generate revenue, dikelas ini akan dibahas channel mana aja yang akan di generate sesuai dengan case masing-masing, tapi yang menjadi titik pointnya adalah bagaimana orkestra dalam tim generate revenue ini bisa terus bertumbuh dengan KPI-nya

>> Ini untuk retail ajakah?
Jadi sejujurnya mau mengucap kata “fundamental” tapi kesannya akan ngantuk dan itu2 lagi dan yaa teori2 aja.. huhuhu
tapi partner saya menjawab di sisi materi data-drivennya “Justru fundamental dan logika bermain datanya yang dibahas sehingga implementasinya mau di lini mana pun bisa insya Allah”

—————-

Nahh 3 pertanyaan ini saya ambil satu contoh dalam me-riset produk atau market
Pernah tulisan di komunitas, tapi shutdown SaaS nya.. hahaha
Ada backupnya tp blm sempet di posting ulang…

jadi saya contohkan waktu ada Tajuk BETA (Buka Data) dari Digitalytics

Kita angkat per-skincare-an
sebagai contoh fundamental dan maenin data itu bisa kemana aja…

Topiknya ada research
Tapi tidak melulu tentang produk aja
Apapun bisa di research termasuk politik sekarang…

Untuk itu kekuatan fundamental dan mengset (mindset) ini yang akan kita Basahi dikelas nanti, sampe kebes-kebes kali ya.. hahahhaa

Slide diatas pernah kitabawakan di Live Webinar
Ada replay nya juga… mau?
Komen aja di bawah ya.. hehehe (jadi bahas yang lain.. 🙂 )

  • Casenya diatas kita belum punya produk
  • Mau terjun skincare, tapi dari mana ya?
  • Mau bandingin dan mencari tau kompetitor gimana sih?
  • Atau pertanyaan lain yang berhubungan dengan research?

Nahh slides diatas insya Allah menjawab “baru mulai bisa ikutan kelas ga?”
Jawabnya… insya Allah bisa…

Tidak hanya generate revenue, tapi sama-sama belajar belajar mempertahankan revenue dan tim

Mashhhoook?
Semoga yaa.. jadi tidak hanya soal revenue seperti screenshot diawal ya kawan.. #Salim

Kelasnya? >> monggo disni…

“kaya adalah dampak dari kita melakukan sesuatu dengan sangat baik” by Pandji

Avatar photo
Tangguh Rifqi
Articles: 34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  +  15  =  23