Berpolakah? Randomkah? Atau suka-suka aja kalau ngiklan?

Ini mungkin study case disaya saat beriklan…

Kadang gak tau ini apa yang disiapkan..
Apa yang didapat
Apa yang diplankan

Berbeda!

Hahahaha.. begitulah indahnya dunia advertising…
Bisa cek gambar dibawah ini yaa

Gambar diatas mewakili betapa tidak terpolanya hitungan bulan dalam 4 periode ?

2 metriknya :

  • Conversions
  • Spending

Adakalanya spending dibawah dan seringkali spending diatas conversions

Yang enak itu yaa spending dibawah
Conversions nya tinggi… ?

Tapi apakah itu menandakan ok?
Yaa belum tentu juga.. hahahaha

Jadi harus gimana donk mas?

Yaa terus berusaha dan survive di setiap keadaan dan badai…

Terutama dalam kegiatan meng-akuisisi user baru atau membuat user datang kembali dari ngiklan biar kepapar beli lagi…

terus semangat beriklan dan mengakuisisi di tengah algoritma dunia maya ini ?

Avatar photo
Tangguh Rifqi
Articles: 108

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7  +    =  13