Webinar!

KUPAS TUNTAS

CRM

WITH DATA-DRIVEN STRATEGY

When Data
Meet Strategy

SolusiGOAL
Menjaga Profit & BISA Scaling Terus

Saya bersama tim merupakan pelaku, dan webinar ini based on experience dari result yang kami dapatkan.
Tim CRM, merupakan divisi dalam bisnis saya, yang mendatangkan profit dan menjadi Parameter untuk Scaling lebih besar lagi.

tangguh rifqi

CRM Data-Driven

M. Arna

Halo perkenalkan saya Tangguh & Arna.
Saya sudah sejak 2015 terjun di Dunia Digital Marketing, fokus awalnya adalah beriklan, seiring waktu saya belajar bagaimana membangun perusahaan dengan tim yang lebih solid dan sustainable.
Salah satunya adalah tim CRM di divisi saya.

Dan Arna merupakan Statistician sejati, semua  berurusan dengan data.
Dan juga sudah skala nasional dalam mengelola big data untuk keperluan perusahaan atau pemerintah Indonesia.
Sekaligus masih aktif sebagai Dosen di beberapa kampus dalam ilmu Statistika dan Data

Kami menggunakan Data-Driven untuk setiap langkah dalam penetapan 
Keputusan & Strategi di perusahaan saat ini!

How we do
our INCREDIBLE
work

Metrik pertumbuhan di tim CRM yang bisa kita analisis setiap waktunya

Kita bisa melihat setiap hari pertumbuhan atau penuruan di Closing-an tim kita

Agar kita tau posisi tim terus bertumbuh dan tau memperlakukan tim dengan SOP dan KPI yang tepat!

Dengan calculator ini (GRATIS kita berikan sebagai BONUS Webinar), Anda tinggal copy-paste aja, nanti akan teranalisis sendiri seberapa lost atau safe customer Anda

Segmentasi sangat penting dalam penerapan strategi konten di tim CRM, dan tools ini kita berikan GRATIS untuk Anda yang join Webinar!

Feedback -
Apa Kata Mereka

Akses Webinar
Kupas Tuntas CRM with Data-Driven Strategy

Harga Webinar Special Ramadhan 349rb

*WEBINAR

Webinar Full & Akses Grup Khusus untuk Tanya Jawab & Diskusi

arrow down

Ready To Build?
CRM TEAM

Analisis Kebutuhan Bisnis untuk keperluan CRM

  • Apakah sudah perlu bisnis saya

  • Memahami konsep CRM dan manfaatnya bagi bisnis

Rekrutment tim CRM

  • Cari dimana kandidat ini?

  • Tipikal spt apa yang diperlukan?

Pembelajaran tim CRM

  • Silabus seperti apa yang diberikan ke tim?

  • Cara mengukur tim sudah faham dan siap

Penerapan SOP CRM

  • Kita berikan batasan Do's dan Don'ts nya

  • Apa yang harus di sepakati

KPI CRM

  • Bagaimana menentukannya

  • Metrik apa saja yang menjadi ukuran di CRM

Evaluasi CRM

  • Apa yang diukur dan dievaluasi?

  • Bagaimana mengevaluasinya

  • Adakah tools khusus?

Content Calendar

  • Seberapa perlukan kalendar konten ini?

  • Bagaimana menyiapkan konten ini?

Kenali Behaviour Pelanggan Anda

  • Mempelajari cara menganalisis data pelanggan (customer analytics)

  • Bagaimana menganalisisnya

  • Strategi penerapannya di tim CRM seperti apa?

Mengembangkan strategi CRM yang data-driven

  • meningkatkan profit dan scale up bisnis

  • Bagaimana metrik dalam bisnisnya?

Metrik Scaleup tim dengan CRM

  • Mengetahui kapan kita musti stop dan gas!

  • Kapan kita musti menambah tim lagi?

BONUS Webinar
Gratis 2 Tools Analisis & Segmentasi Customer Seharga 349rb

Harga Webinar Special Ramadhan 349rb

*WEBINAR

Webinar Full & Akses Grup Khusus untuk Tanya Jawab & Diskusi

arrow down

Materi ini sudah pernah disampaikan secara khusus di :

flimty

Seperti Apa Penampakan Bonusnya?

Informasi Penting

1/ Webinar ini sudah diselenggarakan. Jadi yang dijual saat ini adalah rekamannya, termasuk seluruh materi yang ada dan bonusnya dan ada materi tambahan untuk melengkapi kekurangan atau yang terlewatkan

2/ Saya bukan tokoh digital marketing. Saya pelaku, menjalankan bisnis online bersama tim dan partner saya. Saya juga memiliki agency data untuk riset dan pembuatan dashboard analytics, jadi terkait data-driven adalah makanan sehari-hari di Kami. Dan CRM adalah salah satu bagian yang setiap hari kami bangun.

Yang akan Anda dapatkan:

  • Video Replay Kelas CRM Kurang Lebih Durasi 4-5 Jam

  • Mindmap Materi dari Tangguh Rifqi

  • Slide Materi dari Muhammad Arna

  • Bonus Calculator Cohort Analysis

  • Bonus Calculator RFM Analysis

  • Akses Simulasi Calculator untuk tim CS Akuisisi VS tim CRM

  • Akses Template Broadcast WA ke Database

  • Grup Diskusi Khusus di Ruang Digitalytics

  • Grup WA/Telegram

  • Hak Japri/PM

  • Japri Ruang Digitalytics

Yang Sering Ditanyakan

Apa dijamin bisa langsung jalan tim CRM nya?

Semua butuh proses, tinggal ikuti step dari nol untuk membangunnya di webinar ini

Ada grup khusus diskusi setelah Webinar?

Insya Allah ada, nanti di invite ke channel khusus Alumni Webinar ini

Akses Webinarnya dimana?

Setelah kamu melakukan pembelian akan di arahkan ke semua akses, simple…

Tinggal klik aja

Dapet Materinya ga?

Insya Allah dapet semua materinya yang disampaikan oleh pemateri 🙂

Mas Tangguh sendiri tim CRM nya gimana?

Alhamdulillah dari omzet soscom atau CS yang pertama Closing VS dengan tim CRM ini omzet yang dihadirkan sudah di 50%

Contoh :

Omzet di CS 100jt
di CRM 50jt

ini artinya CR nya sudah di angka 50%

Kalau baru mulai banget mulai bangun CRM gimana?

Nahh justru ini, cocok banget!

Insya Allah kita mulai runut materinya dari fundamental sampai dengan ke teknis. Seperti pemaparan diatas ya 🙂