Webinar!
KUPAS TUNTAS
CRM
WITH DATA-DRIVEN STRATEGY
When Data
Meet Strategy



SolusiGOAL
Menjaga Profit & BISA Scaling Terus

Saya bersama tim merupakan pelaku, dan webinar ini based on experience dari result yang kami dapatkan.
Tim CRM, merupakan divisi dalam bisnis saya, yang mendatangkan profit dan menjadi Parameter untuk Scaling lebih besar lagi.
tangguh rifqi
CRM Data-Driven
M. Arna


Halo perkenalkan saya Tangguh & Arna.
Saya sudah sejak 2015 terjun di Dunia Digital Marketing, fokus awalnya adalah beriklan, seiring waktu saya belajar bagaimana membangun perusahaan dengan tim yang lebih solid dan sustainable.
Salah satunya adalah tim CRM di divisi saya.
Dan Arna merupakan Statistician sejati, semua berurusan dengan data.
Dan juga sudah skala nasional dalam mengelola big data untuk keperluan perusahaan atau pemerintah Indonesia.
Sekaligus masih aktif sebagai Dosen di beberapa kampus dalam ilmu Statistika dan Data
Kami menggunakan Data-Driven untuk setiap langkah dalam penetapan
Keputusan & Strategi di perusahaan saat ini!
How we do
our INCREDIBLE
work
Metrik pertumbuhan di tim CRM yang bisa kita analisis setiap waktunya


Kita bisa melihat setiap hari pertumbuhan atau penuruan di Closing-an tim kita
Agar kita tau posisi tim terus bertumbuh dan tau memperlakukan tim dengan SOP dan KPI yang tepat!


Dengan calculator ini (GRATIS kita berikan sebagai BONUS Webinar), Anda tinggal copy-paste aja, nanti akan teranalisis sendiri seberapa lost atau safe customer Anda
Segmentasi sangat penting dalam penerapan strategi konten di tim CRM, dan tools ini kita berikan GRATIS untuk Anda yang join Webinar!

Feedback -
Apa Kata Mereka




Akses Webinar
Kupas Tuntas CRM with Data-Driven Strategy
Harga Webinar Special Ramadhan 349rb
*WEBINAR
Webinar Full & Akses Grup Khusus untuk Tanya Jawab & Diskusi

Analisis Kebutuhan Bisnis untuk keperluan CRM
Apakah sudah perlu bisnis saya
Memahami konsep CRM dan manfaatnya bagi bisnis
Rekrutment tim CRM
Cari dimana kandidat ini?
Tipikal spt apa yang diperlukan?
Pembelajaran tim CRM
Silabus seperti apa yang diberikan ke tim?
Cara mengukur tim sudah faham dan siap
Penerapan SOP CRM
Kita berikan batasan Do's dan Don'ts nya
Apa yang harus di sepakati
KPI CRM
Bagaimana menentukannya
Metrik apa saja yang menjadi ukuran di CRM
Evaluasi CRM
Apa yang diukur dan dievaluasi?
Bagaimana mengevaluasinya
Adakah tools khusus?
Content Calendar
Seberapa perlukan kalendar konten ini?
Bagaimana menyiapkan konten ini?
Kenali Behaviour Pelanggan Anda
Mempelajari cara menganalisis data pelanggan (customer analytics)
Bagaimana menganalisisnya
Strategi penerapannya di tim CRM seperti apa?
Mengembangkan strategi CRM yang data-driven
meningkatkan profit dan scale up bisnis
Bagaimana metrik dalam bisnisnya?
Metrik Scaleup tim dengan CRM
Mengetahui kapan kita musti stop dan gas!
Kapan kita musti menambah tim lagi?
BONUS Webinar
Gratis 2 Tools Analisis & Segmentasi Customer Seharga 349rb
Harga Webinar Special Ramadhan 349rb
*WEBINAR
Webinar Full & Akses Grup Khusus untuk Tanya Jawab & Diskusi

Materi ini sudah pernah disampaikan secara khusus di :





Seperti Apa Penampakan Bonusnya?
Informasi Penting
1/ Webinar ini sudah diselenggarakan. Jadi yang dijual saat ini adalah rekamannya, termasuk seluruh materi yang ada dan bonusnya dan ada materi tambahan untuk melengkapi kekurangan atau yang terlewatkan
2/ Saya bukan tokoh digital marketing. Saya pelaku, menjalankan bisnis online bersama tim dan partner saya. Saya juga memiliki agency data untuk riset dan pembuatan dashboard analytics, jadi terkait data-driven adalah makanan sehari-hari di Kami. Dan CRM adalah salah satu bagian yang setiap hari kami bangun.
Yang akan Anda dapatkan:
Video Replay Kelas CRM Kurang Lebih Durasi 4-5 Jam
Mindmap Materi dari Tangguh Rifqi
Slide Materi dari Muhammad Arna
Bonus Calculator Cohort Analysis
Bonus Calculator RFM Analysis
Akses Simulasi Calculator untuk tim CS Akuisisi VS tim CRM
Akses Template Broadcast WA ke Database
Grup Diskusi Khusus di Ruang Digitalytics
Grup WA/Telegram
Hak Japri/PM
Japri Ruang Digitalytics
Yang Sering Ditanyakan
Apa dijamin bisa langsung jalan tim CRM nya?
Semua butuh proses, tinggal ikuti step dari nol untuk membangunnya di webinar ini
Ada grup khusus diskusi setelah Webinar?
Insya Allah ada, nanti di invite ke channel khusus Alumni Webinar ini
Akses Webinarnya dimana?
Setelah kamu melakukan pembelian akan di arahkan ke semua akses, simple…
Tinggal klik aja
Dapet Materinya ga?
Insya Allah dapet semua materinya yang disampaikan oleh pemateri 🙂
Mas Tangguh sendiri tim CRM nya gimana?
Alhamdulillah dari omzet soscom atau CS yang pertama Closing VS dengan tim CRM ini omzet yang dihadirkan sudah di 50%
Contoh :
Omzet di CS 100jt
di CRM 50jt
ini artinya CR nya sudah di angka 50%
Kalau baru mulai banget mulai bangun CRM gimana?
Nahh justru ini, cocok banget!
Insya Allah kita mulai runut materinya dari fundamental sampai dengan ke teknis. Seperti pemaparan diatas ya 🙂